Select Page

Wisata Alam Sukabumi

TRACK LOJI SURGANYA PARA GOWESER

Siapa yg tidak kenal jalur trans loji - Palangpang. Jalur ini baru dibangun pada tahun 2017 oleh Pemerintah Jabar untuk menghubungkan dari Jalur Loji ke Pantai Palangpan Ciletuh yg berada di Kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark. Jalur ini sekarang padat...

Follow us on Social Media

Facebook Group Feed

Spot keren untuk Menikmati Sunrise di Jampang.
Puncak Heas
Kp. Cihaur Desa Bojongsari Kec. Jampang Kulon Sukabumi.

Google Maps :
Puncak Heas Jampang
Bojongsari, Jampang Kulon, Sukabumi, Jawa Barat 43178
0857-2316-7979
maps.app.goo.gl/CGU1gzyCeJLJ5o149

Video by @marcorio

#puncakheas
#jampangkulon
#jampang
#sunrise
#sukabumi
#wisataalamsukabumi
#hayukasukahumi
#pesonasukabumi #jabarjuara #wonderfuljabar #wonderfulindonesia #wisata #wonderfullwestjava
... See MoreSee Less

 

Comment on Facebook

Achmad Luthfi ksni ya

Ayah Hauck Hawks enakeun ieu tempat na

Hyng.....😍😍😍

Kpan ajak gw maen ksni regπŸ˜†

Indra Setiawan lu meati bawa gua kemari brayyy

Hilman Hidayah yuu

Mantap bro

Rama Isni Amrillah Akmal Rangga Aditia Moch Nazar Harir Abdul Gofur Renal

Hilman Kurnia pngen ke sini yonk...

Arjal

Jemput aku 😬

Natural

Ifank KoolKool.Ade HermansyahHermansyah.eza Ezha PrayogaPrayoga.Firdan Abdullah

Evhan Alfarizzy

Keren Linda Aryani

Dery Rinaldi Muhammad Farhan Sain Dita Fadila MeSa Wahyoe Ilyaz ngecamp kadie bisa teπŸ˜‚

Keren

Aditgeovani Martian

Erick Riswan Ferdinan

+ View more comments

2 weeks ago

Wisata Alam Sukabumi

Cikaso Waterfalls
Cibitung Sukabumi West Java Indonesia.

Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark

#waterfall
#cikasowaterfall
#cikaso
#cibitung #sukabumi #jabarjuara #hayukasukabumi #wisataalamsukabumi #wonderfulindonesia #wonderfullsukabumi
#indonesia #photography #sonya6000 #sony #landscapephotography
#geopark #geoparkciletuh #cpugg #ciletuhpalabuhanratugeopark #ciletuhpalabuhanratuugg #UGGCiletuhPalabuhanratu #ugg @ Cikaso, Jawa Barat, Indonesia
... See MoreSee Less

Cikaso Waterfalls
Cibitung Sukabumi West Java Indonesia.

Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark

#waterfall
#cikasowaterfall 
#cikaso 
#cibitung #sukabumi #jabarjuara #hayukasukabumi #wisataalamsukabumi #wonderfulindonesia #wonderfullsukabumi
#indonesia #photography #sonya6000 #sony #landscapephotography 
#geopark #geoparkciletuh #cpugg #ciletuhpalabuhanratugeopark #ciletuhpalabuhanratuugg #UGGCiletuhPalabuhanratu #ugg @ Cikaso, Jawa Barat, Indonesia

 

Comment on Facebook

Kesini juga ya Supriatno Dias🀣

naek perahunya jauh ga sih ? terus bayar berapa

muhammad Muhammad Hasan noh

Evhan Alfarizzy

Ady Prasetiadi Endang Hidayat Bang Dega Bagaskara

+ View more comments

3 weeks ago

Wisata Alam Sukabumi

Spot keren untuk Menikmati Sunrise di Jampang.

Puncak Heas
Kp. Cihaur Desa Bojongsari Kec. Jampang Kulon Sukabumi.

Google Maps :
Puncak Heas Jampang
Bojongsari, Jampang Kulon, Sukabumi, Jawa Barat 43178
0857-2316-7979
maps.app.goo.gl/CGU1gzyCeJLJ5o149

Foto by marco rio

#puncakheas
#jampangkulon
#sunrise
#sukabumi
#wisataalamsukabumi
#hayukasukahumi
... See MoreSee Less

Spot keren untuk Menikmati Sunrise di Jampang. 

Puncak Heas
Kp. Cihaur Desa Bojongsari Kec. Jampang Kulon Sukabumi.

Google Maps : 
Puncak Heas Jampang
Bojongsari, Jampang Kulon, Sukabumi, Jawa Barat 43178
0857-2316-7979
https://maps.app.goo.gl/CGU1gzyCeJLJ5o149

Foto by marco rio

#puncakheas
#jampangkulon
#sunrise
#sukabumi
#wisataalamsukabumi
#hayukasukahumi

 

Comment on Facebook

Kalau mau dapetkan sunrise yg kreen. Janga lupa datangnya pagi2 sekali. Ada juga saung yg bisa di sewa untuk menginap.. hubungi Bebek Infeksi Moral Ipay Tea Marco Rio..

Sunset di Puncak Heas

Ngedit nya jangan Bagus Bagus, nanti yg dateng pada kecewa

Harus Bangga jadi anak jampang.. 😎😎 ea kaaan?? 😁😁

Nu lain mah manggil pasangan, aing mah comen wee hungkul🀣🀣, Kren min

Hayang gera ulin kadieu mun cuti,,,bareng clon ibu dari anak2😊

Klw dari puncak bogor brapa jam kira2 yampe situ

Wisata Alam Sukabumi kalo misalkan malem nya hujan pagi nya pasti awan nya ngga bakal tebel seperti itu nya

Dari cirebon ke sukabumi berapa lamaa iya?

Budayakan baca balesan Komen. Tidak ada biaya HTM alias masuk na gratis. Cuma bayar penitipan kendaraan 5000 rupiah / kendaraan.

Min jangan kbngetan ngeditnya abi jdi halu hyng gera otw tkp 😁🀫

Indah banget ya ....kaya ada di dunia lain..kapan ya ke sana..

Jelek gak tinggi gak di atas puncak

Jampang kulon itu yang ke arah surade apa yg ke arah sagaranten

Bisa camping kah??

Kereeeennn...mantul pisan euyyyπŸ‘πŸ‘

Waktu2 tertentu ada awan nya... klo hari panas biasa.. paling yang keliatan rumah2 di jampang bawah

Jam pang kulon banten lainnya

Beuh ini sih namanya sekalian mudik ke jampang, gak jauh dr rumah

Maaf kalo tiket masuk yah berapah yah.

Ini masuknya dari kebon teh sebwlom masuk ke hutan atau arah ke ujung genteng nya iya gan ?

Siti NuraliyahNanti Lebaran Hayu yangπŸ˜πŸ˜™

Mohon infonya, sy dari Tegal Jawa tengah mau kesana rencana. Bisa buat camping ngga disana atau cuma tmpt spot foto saja. Terimakasih.

Liat postingan pada nanya tiket masuk brp...? Mau menikmati indahnya alam ga sampai jual HP kalian kok dan juga pastinya akan menempuh perjalanan yg sulit tapi mengasikkan

Hyu Gaskeun akdinya alah alus oge ninganπŸ˜ŽπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’Έ

+ View more comments

2 months ago

Wisata Alam Sukabumi

CURUG CIKASO

Curug Cikaso berada di Kp. Ciniti Desa Cibitung Kec. Cibitung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Curug Cikaso salah satu air terjun terbaik di Jawa Barat yg memiliki 3 aliran air terjun yg super jernih.

Akses menuju Curug Cikaso Sudah nyaman dari parkiran hanya 10 menit jalan kaki dan 5 menit menggunakan perahu.

Hayu Ka Sukabumi

youtu.be/geO8KQkw5D4

#curugcikaso
#waterpalls
#cibitung
#sukabumi
#jabar
#wisataalamsukabumi
... See MoreSee Less

 

Comment on Facebook

Sudah dibuka kembali yaa?

Che Bungsu Ustman Bekham naon ayaaa kituu?

Ga ke urus kalotor

Arjal

Wawan Purwanto Willy Sanjaya Inge Ferdiana Stephen Wang Hampina Leo

Cai kolomeran jaram hungkul

+ View more comments

3 months ago

Wisata Alam Sukabumi

Surga tersembunyi di Bumi Lengkong.

Panorama Sawah terasering di Kp. Cicadas ( Ubudnya Van Jampang ).

Cicadas adalah salah satu kampung di Desa Cilangkap kec. Lengkong Kabupaten Sukabumi memilki panorama alam yg sangat luar biasa.
Bagaimana tidak, sawah terasering yg membentang 20 hektar lebih membuat kawasan ini enak di pandang mata.

Dari Kp. Cicadas ini Pantai Palabuhanratu kawasan Geopark Ciletuh Palabuhanratu terlihat jelas dengan bentang alam Samuder Hindia.
Terlihat kegiatan para nelayan hilir- mudik yg sedang berlayar seperti dalam lukisan alam.
Yg tidak kalah keren ada 4 air terjun sekaligus dalam satu kawasan. Yg Pertama Curug Goong, Curug Sawer, Cuug Cerelang Dan Curug Rangon. Bahkan air terjun yg paling bawah antara Curug Cerelang dan Curug Rangon ketinggiannya sampai 80 meteran.

Untuk menuju Ke Cicadas Park dari Sukabumi kota ambil jalur Pangleseran lanjut ke Jampang Tengah lurus lagi arah Lengkong. Setelah ketemu Kantor kecamatan lengkong ikuti saja arah kiara dua nanti ketemu Pangkalan Ojeg namanya Patok besi. Dari sana ambil kanan lewatin perkebunan Teh dan karet sekitar 4 KM lalu ketemu kantor Desa Cilangkap dan lanjut lagi sekitar 3 km ke kp. Cicadasnya. Atau bisa tanya langsung ke Warga yg ada disana lokasi Cicadas Park.
Beberapa akses sebagian masih bebatuan, pokonya bagi para Adventure rasanya sangat cocok datang kesini.
Diusahakan datang lebih pagi, jadi bisa mengexplore semuanya dalam satu hari.
Lokasi ini sangat Cocok bagi para petualang, biker Adventure..

Informasi selanjutnya silahkan hubungi Admin Wisata Alam Sukabumi ( 085722182480 ).

Untuk mengenal Wisata Sukabumi silahkan Buka link :
www.wisataalamsukabumi.com

” Sukabumi Mencrang ku pariwisatana β€œ.

#sawah
#sawahterasering
#waterfalls
#wisataalamsukabumi #wisataalamsmi #hayukasukabumi #hayukajabar #sukabumiexplore #sukabumitoday #photographer #sukabumi #fotokami #lengkong #cilangkapsae #cicadaspark #kompepar #discoverjampang #backapckersukabumi #fotokami #wonderfulsukabumi #sukabumiexplore.
... See MoreSee Less

Surga tersembunyi di Bumi Lengkong.

Panorama Sawah terasering di Kp. Cicadas ( Ubudnya Van Jampang ).

Cicadas adalah salah satu kampung di Desa Cilangkap kec. Lengkong Kabupaten Sukabumi memilki panorama alam yg sangat luar biasa.
Bagaimana tidak, sawah terasering yg membentang 20 hektar lebih membuat kawasan ini enak di pandang mata.

Dari Kp. Cicadas ini Pantai Palabuhanratu kawasan Geopark Ciletuh Palabuhanratu terlihat jelas dengan bentang alam Samuder Hindia.
Terlihat kegiatan para nelayan hilir- mudik yg sedang berlayar seperti dalam lukisan alam.
Yg tidak kalah keren ada 4 air terjun sekaligus dalam satu kawasan. Yg Pertama Curug Goong, Curug Sawer, Cuug Cerelang Dan Curug Rangon. Bahkan air terjun yg paling bawah antara Curug Cerelang dan Curug Rangon ketinggiannya sampai 80 meteran.

Untuk menuju Ke Cicadas Park dari Sukabumi kota ambil jalur Pangleseran lanjut ke Jampang Tengah lurus lagi arah Lengkong. Setelah ketemu Kantor kecamatan lengkong ikuti saja arah kiara dua nanti ketemu Pangkalan Ojeg namanya Patok besi. Dari sana ambil kanan lewatin perkebunan Teh dan karet sekitar 4 KM lalu ketemu kantor Desa Cilangkap dan lanjut lagi sekitar 3 km ke kp. Cicadasnya. Atau bisa tanya langsung ke Warga yg ada disana lokasi Cicadas Park.
Beberapa akses sebagian masih bebatuan, pokonya bagi para Adventure rasanya sangat cocok datang kesini.
Diusahakan datang lebih pagi, jadi bisa mengexplore semuanya dalam satu hari.
Lokasi ini sangat Cocok bagi para petualang, biker Adventure..

Informasi selanjutnya silahkan hubungi Admin Wisata Alam Sukabumi ( 085722182480 ).

Untuk mengenal Wisata Sukabumi silahkan Buka link : 
www.wisataalamsukabumi.com

” Sukabumi Mencrang ku pariwisatana β€œ.

#sawah
#sawahterasering
#waterfalls
#wisataalamsukabumi #wisataalamsmi #hayukasukabumi #hayukajabar #sukabumiexplore #sukabumitoday #photographer #sukabumi #fotokami #lengkong #cilangkapsae #cicadaspark #kompepar #discoverjampang #backapckersukabumi #fotokami #wonderfulsukabumi #sukabumiexplore.

 

Comment on Facebook

SAMbil ngureuk euyy cari belut

Dr Jakarta bawa sepeda bisa ga BuπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ

belah manaeun cigana Irfan Fauzi ieulin ?

Allahu akbar

MashaAllah Kk Fania Kambol, Anggi Asti Rivanda, Tantie Hidayat, Endha Septian Pratama, Sultan Kambol, hayuu urang ulin deukeut ti Lengkong mah 😁😁

Subhanallah

Masya Allah....

Subhanalloh...akses jalan ke sana dgn R4 atau R2 bagaimanakah????

Buat yg suka sepedaan nich. Abahna Dhenali

Atau buat yang suka tourring Budi Adriandi . Hehehe

Mantap

Kalo dari plara lewat mana paling deket

Ferano AndRee Setiyo Riadi M Iqbal Musa Dul Aziz Micky Angga Wijaya Daniel Rahandri Lamgiat Siringoringo Bayu Adhitya Ramadhani Riyan Bray Ervan Std kuy piknik lah

Mobil bisa masuk gak ya

Kalo naik angkutan bisa ga ya???

Mirip tempat si thanos ngadem

Ih, mantep luar biasa

Top ..jagalah keindahan alam ini dan tradisinya.

Masyaa Allah

+ View more comments

Load more