Select Page




Siapa yg tidak kenal jalur trans loji – Palangpang.
Jalur ini baru dibangun pada tahun 2017 oleh Pemerintah Jabar untuk menghubungkan dari Jalur Loji ke Pantai Palangpan Ciletuh yg berada di Kawasan Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark.
Jalur ini sekarang padat dilalui oleh kendaraan dari manapun mulai mobil berplat F, B , D ,Z , A bahkan dari luar daerah. Termasuk kendaraan dari jenis yg biasa hingga motor sport yg hargnya Ratusan Juta.
Bagaimana tidak jarak yg tadinya butuh 2 s/d 3 jam sekarang lewat loji ini hanya butuh waktu 40 menit s/d 1 Jam saja.
Jalur loji ini kata sebagian bikers adalah lokasi yg ajib untuk touring karena jalannya yg mulus enak juga buat manuver ( Cornering ) bahkan bikers dari Jakarta dan teman2 dari pajampangan hampir setiap bulan datang hanya untuk menjajal jalur loji.
Yg tidak kalah kreeen saat ini adalah jalur loji karena banyak di datangi oleh para Goweser dari seruluh Jawa Barat bahkan ada juga dari Luar Jawa.
Banyak yg mencoba track Loji untuk menguji kemampuan.
Tracknya yg menantang, luak- liuk, nanjak dan Turunun yg curam. Yg paling mengesankan dari para goweser adalah menjajal tanjakan Balewer yg panjangnya lebih dari 300 mter.
Pada akhirnya para Goweser banyak yg menyerah akhirnya ada yg mendorong sepedanya karena tidak mampu melewati rintangan.
Ini Quote dari para Goweser
” Can Afdol disebut Goweser ari can Nyoba TracK Loji ”
artinya ” belum disebut Goweser kalo belum nyoba Track Loji “.
Bagi para Goweser yg belum pernah merasakan Track ini harus mulai mengatur Jadwal karena track ini selain menantang anda akan di suguhi Panorama alam yg indah pastinya anda akan terkagum2.
Buat Para Goweser jangan lupa persiapkan segala kebutuhan, perlengkapan, serta akomodasi yg lainnya termasuk P3k.
Selamat Mencoba…..
Hayu Ka Sukabumi
Info hubungi : 085722182480 ( Asep Hidayat ).